12.11.2009

drag

Motor untuk Drag Liar?

Mau tanya nie.
Motor yang bagus di pake drag apa?
Dari Bebek, Bebek Sport dan Sport.
Tolong di sebutkan dari masing" kategori.
Saya mencari yg bukan standarny bagus tapi klw udh d modipny men-dewa,


Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

Lho mau cari yang standardx ga bagus..? Wah senangnya ada orang seperti sampean :D bikin pusing mekanik.

ni aq kasi data motor lokal aja ya...

Ok motor yang bagus buat drag :
Sport 2tak kelas 155cc : Kawak Ninja
Sport 2tak kelas 145cc : Yamaha RX-Z
Bebek 2tak kelas 125cc : Suzuki Satria
Bekek 2tak kelas 115cc : Yamaha F1Z-R

Sport 4tak 200cc : Honda Tiger
Bebek 4 tak 125cc : Suzuki Shogun
Bebek 4 tak 115cc: Yamaha Jupiter z

Kelas FFA 4tak : Suzuki Satria F150
Kelas FFA 2tak : Ninja RR

Matic 200cc : Yamaha Mio

mmm... rasanya itu motor semua punya basic dan potensi bagus buat dikembangkan.

kalau kamu ingin mencari motor yang basicx sulit untuk dibuat kencang aq ada listnx... :)

sport 2tak : Suzuki RGR -kruk as gampang patah-
bebek 4tak : Honda Prima/Grand/Legenda/Revo -susah bore up-
matic : Honda Vario

kalau saran aq sih kamu mau bangun motor yang agak nyeleneh, cari aja Honda Kirana :D ni motor udah gak produksi... tapi kalo di modif, mmmm... di surabaya ada Kirana bisa ngalahin Megapro di arena balap liar 201m ^_^

3 komentar:

aing mengatakan...

ane punya kirana neh, kalo boleh minta speknya dong (intinya aja jg ga apa2 tp kalo plus rahasianya jg ane seneng bgt deh)..........

Otomotif mengatakan...

klo mnurut pngalaman gu3.........
untuk bor up minimal mengaplikasikan piston milik mga pro,truz karbu pk3 klo yg mrah mlik shogun/smash,klo pke yg gde NSR-SP=keihin PE28mm.untuk lebih maksimal noken as dbubut dikit.pk3 klep shogun jgn lpa per klep smash.supy lbh nyetut per koplin gant milk shogun 125,knalpot gnti brong jg,,,,,,,,,,

An mengatakan...

gw pengen tau smash 110 pake blok tiger dapet ga ?
klo enga gw pengen pake blok mega pro dapet ga ?
kira" gw mesti tambahin apa lagi ?? buat motor guaa smash 110 thx bwt u semua para modifikasi

Poskan Komentar